Helo Indonesia

Link Nonton Possessed Love Dating Show Eps 4 Sub Indo

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Kamis, 11 Juli 2024 15:54
    Bagikan  
Variety show possessed love.
viu

Variety show possessed love. -

HELOINDONESIA.COMPossessed Love merupakan acara kencan yang diikuti oleh 8 paranormal per dukun yang memiliki kemampuan meramal. Sebanyak 4 peserta pria dan 4 peserta wanita akan tinggal bersama dalam sebuah rumah selama sepekan sambil menentukan siapa pasangan yang cocok bagi mereka.

Sementara itu, setiap peserta diketahui memiliki keahlian yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya merupakan pembaca kartu tarot, ahli saju (ramalan berdasarkan waktu lahir), serta merupakan generasi dari keluarga dukun dengan keahlian tertentu.

Acara kencan Possessed Love diproduksi sebanyak 6 episode saja dan akan dipandu oleh sejumlah panelis. Mereka adalah Shin Dong Yup, Yoo In Na, Yoo Sun Ho, Park Sung Joon, dan Gabee.

Spoiler Dating Show Possessed Love Episode 4

Pada episode sebelumnya atau episode 3, peserta pria bebas memilih teman kencan mereka selanjutnya. Park I Yul langsung mengajak Choi Han Na, sedangkan Lee Jae Won mengajak Ham Su Hyeon untuk berkencan.

Lee Hong Jo akhirnya berpasangan dengan Jo Han Na, sementara Heo Gu Bong berkencan dengan Jo Yun A. Semua acara kencan berlangsung lancar dan setiap peserta lebih mengenal satu sama lain.

Akan tetapi, Su Hyeon tampak tidak terlalu senang melihat kedekatan Lee Hong Jo dan Jo Han Na. Di sisi lain, ketertarikan Park I Yul terhadap Cho Han Na tidak berkurang dan terus memperhatikan gadis itu. Ia sangat senang berkencan dengan Cho Han Na.

Pada episode 4, para peserta yang sudah empat hari tinggal bersama akan menjalankan misi kencan ketiga. Kali ini, peserta wanita yang akan membuat undangan kencan secara diam-diam atau rahasia kepada peserta pria yang mereka kehendaki.

Sebelum itu para dukun yaitu I Yul dan Hong Jo membaca ramalannya hari ini. Mereka senang  mendapat jawaban yang positif dari dewa.

Gu Bong terang-terangan mengungkapkan harapannya agar Su Hyeon memilihnya sebagai teman kencan, tapi Su Hyeon sendiri mengisyaratkan bahwa ia tidak akan memilih Gu Bong. Saat mengobrol dengan Hong Jo, Gu Bong pun menolak untuk melihat ramalannya sendiri di misi kali ini.

Di pihak lain, Su Hyeon yang mulai membuat undangan kencan mengakui bahwa ia ingin berkencan dengan Hong Jo walau cuma sekali. Karena itulah Su Hyeon menulis undangan kencan yang ditujukan kepada Hong Jo.

Su Hyeon sempat bertemu dengan Hong Jo di dapur dan langsung menyerahkan undangan kencan padanya. Bersamaan dengan itu, Gu Bong masuk ke dapur dan melihat semuanya. Hal itu tentu saja langsung membuat Gu Bong merasa sedih dan kecewa.

Su Hyeon dan Hong Jo akhirnya pergi kencan bersama dan bersenang-senang. Mereka juga sempat makan malam dan chemistry di antara keduanya terlihat berjalan sangat baik. Semuanya berbanding terbalik dengan suasana hati Gu Bong yang merasa kesepian di rumah.

Link Nonton Dibawah ini

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2374202/Possessed-Love



Possessed Love episode 4 akan tayang pada Selasa, 9 Juli 2024, di SBS. Dating show ini juga dapat disaksikan di VIU melalui tautan berikut:

Link Streaming Possessed Love Sub Indo

Silakan berlangganan VIU Premium terlebih dahulu agar bisa menonton keseluruhan episode acara Possessed Love.