Helo Indonesia

Kadis Kominfo Mesuji.Ini Hanya Miskomunikasi Saja.

Kamis, 11 Juli 2024 21:13
    Bagikan  
Kadis Kominfo Mesuji.Ini Hanya Miskomunikasi Saja.

Kepala Dinas Kominfo Mesuji berikan Klarifikasi

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -Terkait adanya pemberitaan tentang dugaan tebang pilih dalam melaksanakan kerjasama antara salah satu Kepala Biro Media dan Dinas Kominfo,Kepala Dinas Kominfo Mesuji berikan Klarifikasi.Kamis( 11/07/24 ).

Menurut Kepala Dinas Kominfo Mesuji M.Mausiruddin mengatakan bahwa permasalahan ini hanya miskomunikasi antara Biro Media Helo Indonesia bersama Dinas Kominfo.

Pada saat penandatangan MOU antara Pihak media dan Dinas Kominfo Media Helo Indonesia hanya bekerja sama untuk Avetorial bukan belangganan koran.

Karna di Dinas Kominfo untuk berlangganan koran baik itu koran harian maupun koran lainnya kita melakukan MOU dan ada penandatangan kerjasama berlanganan koran yang harus di tandatangani dua sekali.

"Yang pertama penandatangan kerjasama untuk Avetorial dan penadatangan berlangana koran,karna temen kita selaku Kepala Biro tidak berkodinasi dan pihak kominfo juga lupa memberikan info jadi terjadilah komunikasi "ujar Mausiruddin.

Saat ini kami dan Kepala Biro Media Indonesia sudah melakukan klarifikasi dan permasalahan ini sudah selesai dan tidak ada permasalahan.(***.*)